HIDUP HANYA SEKALI

Wednesday, September 13, 2017


 
Kalau sudah berbicara tentang seorang ibu, pasti banyak banget kata - kata yang ingin aku sampaikan. Hebat, pantang menyerah,
 rela berkorban, dan lainnya you named it :D
Selain dari hal-hal positif tersebut, bagiku seorang ibu juga memiliki kekruangan, menurut aku permasalahannya yaitu
sulit untuk konsisten. setuju gak? Karna dengan mudahnya
pelajaran yang sedang kita ajarkan untuk anak kita, dalam hitungan menit pelajaran tersebut akan kita lupakan karna anak yang lagi rewel dan ngga berhenti nangis. lagi - lagi kita luluh, dan mempunyai pikiran "yaudah coba next time deh?" Hahaha #pengalamanpribadi 



 
Lalu hal apa sih yang kalian lakukan kalau mempunyai ruang waktu yang sempit,
susah bergerak pada saat seratus kegiatan kalian lakukan secara bersamaan?
Kalau aku terkadang, malah jadi main handphone dan mencoba untuk melupakan sejenak kegiatan tersebut.
Mau tau sedikit rincian kegiatannya adalah :
1. Sada lagi GTM belum makan dari kemarin dan bikin hati rasanya was-was!
2. Ada deadline bikin logo untuk nanti malam,Tapi Sada lagi rewel. (terus gimana ya?)
3. Belum sempat sarapan Adik bayi didalam perutku udah mulai protes minta makan
4. Harus bayar internet kantor kalau ngga pegawai ngga bisa kerja
5. Token Mbanking ketinggalan dikantor, lalu mau bayar internet gimana?
6. Ngga mungkin ke ATM karna ngga ada mobil 








 
Kalau sudah begitu rasanya mau ketawa aja!HAHAHA :'D Bagaimana bisa semua pekerjaan dikerjaan dalam waktu yang sama?
 Tapi apa boleh buat kalau memang keadaannya seperti itu.
 Disatu sisi beruntunglah kita yang #HidupTanpaBatas di Era yang Modern ini, semua serba praktis semua serba ada! Walaupun setiap hari aku harus selalu Juggling menjalani 2 peran dalam waktu yang bersamaan, sebagai seorang ibu dan entrepreneur (pasti banyak yang ada diposisi seperti aku juga? ) Sudah setahun terakhir ini aku sangat terbantu sekali
semenjak GO-JEK hadir di Jakarta.







Waktu menjadi sangattt efisien,  Seperti menemukan Assistant yang langsung cocok dan juga bisa diandalkan! Ngga terbayang kalau dulu belum ada GO-JEK , berapa menit yang terbuang dijalan?
Bisa dibilang hampir setiap hari, aku ngga mungkin ngga buka aplikasi @gojekindonesia di smartphone ku. Karna memang pasti ada aja yang aku butuhin, Beli makan siang dengan Go-FOOD, Beli pampers Sada melalui GO-MART, kirim barang customer dengan GO-SEND, Apalagi kalau kena macet dan bikin telat dateng meeting? tinggal melipir cari tempat aman untuk parkir mobil, lalu langsung meluncur pakai GO-RIDE!Ngga ada yang menghalangi aku untuk naik GO-RIDE walaupun lagi sama Sada :D
Pokonya berkarya tanpa hambatan! Karna Hidup Hanya Sekali,
Jadi jangan sampai menyesal dan juga mempersulit keadaan :)

Love,
Tanya & Sadajiwa

1 comment:

  1. Hai anya .

    3 kata utk kamu : Smart , Madiri , tidak gengsi.

    Susah nemu pendamping seperti kmu di zaman skg uda kreatif dan smart . Bangga pasti suami kmu

    ReplyDelete