VITAMIN E DAN KEHAMILAN KEDUA

Friday, September 15, 2017


#Kisahkedua ku kali ini sangat berbeda dengan kehamilan pertama. Memang pada saat hamil kita harus siap menghadapi perubahan hormon. Pusing, mual hingga muntah, sembelit, Rambut Rontok hal tersebut beberapa kali sering aku dapati. Biasanya yang hampir sering dikeluhkan adalah kulit wajah yang bermasalah. Wajah berminyak dan berjerawat karna naiknya kadar hormon Progesteron sehingga merangsang kelenjar-kelenjar minyak untuk menghasilkan minyak lebih banyak. Perubahan Hormon pada kehamilan memang terjadi sangat drastis, terkadang membuat diri kita merasa belum siap menerima hal tersebut :D


Berbicara tentang kesehatan kulit, dikehamilan kedua aku ini aku lebih aware akan kondisi kulitku. Karna kulitku mempunyai type Normal cenderung kering, selama kehamilan sekarang aku merasa kulitku jauh lebih kering. Mungkin karna kegiatan yang aku jalani setiap harinya lebih berat, bekerja sambil membawa toddler dan anak yang masih dalam kandungan. Apalagi Berat Badan ku yang semakin bertambah, sehingga bobot yang setiap hari aku bawa semakin berat hehehe. Oleh karena itu, aku merasa sangat penting sekali menjaga kesehatan kulitku selama masa kehamilan ini.


Vitamin yang selalu aku konsumsi setiap hari adalah vitamin E, kalian tau manfaat vitamin E untuk tubuh selama masa kehamilan? Vitamin E berperan menangkal radikal bebas dan Vitamin E adalah antioksidan alami yang dapat menangkal berbagai dampak buruk radikal. Apalagi untuk kesehatan kulit, vitamin E dapat menjaga elastisitas  dan mampu meregenerasi sel sehingga dapat mengganti sel-sel yang mengalami kerusakan ataupun mencegah kerusakan sel. Yang paling penting, vitamin E membantu melindungi kulit dari kerusakan yang ditimbukan oleh paparan sinar matahari.




Adakah manfaat untuk janin? Vitamin E dapat mencegah terjadinya kerusakan pada sel dara merah dan membantu kinerjanya secara optimal. Selain itu, vitamin E juga membantu pertumbuhan janin dan berperan sebagai proses pembentukan serta pematangan kulit janin. Vitamin E yang aku konsumsi setiap hari selama masa kehamilan adalah Natur-E. Orange 300 Soft Capsule.  Setiap kapsul dalam Natur-E Orange 300 Soft Capsule diperkaya dengan Vitamin E alami d-Tocopherol 300 IU. Natur-E Orange 300 Soft Capsule ini dapat dikonsumsi setelah makan dan akan lebih baik jika dikonsumsi saat malam hari karena proses regenerasi kulit yang maksimal adalah saat malam hari. Ketika sedang hamil, tubuh akan meminta pasokan vitamin E lebih banyak guna untuk memperbesar konsentrasi darah dalam tubuh.  Dan Natur-E adalah salah satu vitamin yang aku konsumsi selama masa kehamilan kedua ini untuk menjaga kesehatan kulitku.   Better Now than Nothing, yang penting selama kehamilan kita harus tau, apa saja yang kita konsumsi itu bukan hanya untuk diri kita sendiri melainkan kesehatan janin yang akan menjadi calon bayi kita :)




Love,
Tanya & Sadajiwa



2 comments:

  1. Mba cuma minum. Vit e? Pakai krim kecntikan ga

    ReplyDelete
  2. ingin uang tambahan hanya di www.mgmcash88.com

    ReplyDelete