COMFORT START FROM HOME | ARISTON

Friday, March 13, 2020



Rutinitas orangtua ku terapkan dari aku kecil dan sampai sekarang, yang masih aku jalani adalah mandi air hangat. Entah ya, ada rasa yang nyaman, tenang dan buatku penuh dengan banyak memori.
Perbedaannya, kalau sekarang aku tidak lagi kerepotan untuk memasak air setiap pagi. Kalau dipikir-pikir memasak air dengan kompor itu membutuhkan waktu yang lama dan juga keamanan yang harus diperhatikan terus. Karena kita harus selalu mengawasi setiap saat pada saat memasak air. Mungkin pada saat itu hal yang membuat pertimbangan adalah biaya untuk pemakaian water heater secara rutin. Masih masuk kantong? Bagaimana dengan biaya listriknya?







Tahun 2015 adalah tahun pertama kami menikah, juga tahun pertama kami mempunyai rumah sendiri. Aku dan suami cukup ngotot dan nekat untuk punya rumah sendiri. Dan salah satu perabot yang jadi pertimbangan kami adalah water heater. Karena ditahun pertama aku mengandung anak pertama, dan concern kami adalah ketika mempunyai newborn, minimal 3x dalam sehari kami harus memasak air. Wah mulai deh hitung-hitungan dengan biaya
 gas yang dipakai setiap bulan VS pembelian water heater.😃
Ternyata setelah kami perhitungkan biaya pembelian water heater menjadi lebih ekonomis dan juga lebih aman untuk keluarga. Apalagi di cuaca tidak menentu seperti sekarang, kami sangat merasakan sekali manfaat dari water heater yang tetap membuat rutinitas mandi kami lebih nyaman. Pegal-pegal badan setelah bekerja , meringankan stress dan tidur juga lebih nyenyak setelah mandi air hangat.






Pada tanggal 19 Februari 2020 kemarin senang sekali aku di undang oleh PT. Ariston Thermo Indonesia di hotel Ritz Carlton Pacific Place untuk peluncuran Smart water heater pertama di Indonesia. Produk andris2 top Wi-fi dilengkapi mobile apps Ariston net. Dengan menyadari tanggapan positif dari konsumen mengenai mengenai meningkatnya trend “smart home”, ternyata terbukti mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat untuk hidup lebih mudah dan lebih nyaman melalui teknologi yang dimiliki. Smart Water heater tersebut dapat mengatur suhu melalui smart phone kalian, dan yang paling penting adalah dapat mengatur jadwal mandi setiap hari sehingga suhu yang digunakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Rangkaian produk Andris2 dan Slim2 ikut turut diluncurkan pada acara yang sama : Slim2 double power dengan
2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo, Andris 2 Lux yang memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan Titan Shield Technology, Andris2 RS MT / Andris2 R MT dengan AG+ Technology yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri ,
serta rangkaian produk lainnya.





Ariston sebagai pionir pada pemanas air dan juga produk pemanas lainnya, 
memperkenalkan Campaign “The Ariston comfort Challenge”, yang menurutku lebih dari sekedar Campaign. “The Ariston Comfort Challenge” ini merupakan petualangan - misi dengan tujuan untuk mendukung Tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen , yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland. Ariston membuktikan dan meberikan jaminan mampu memberikan kenyamanan ditempat paling sulit, paling dingin dimuka bumi ini. 
Aku suka sekali dengan dengan Video Campaign nya.

Dan lagi, buat aku personally water heater sekarang bukan hanya sekedar pelengkap dalam rumah tetapi menjadi salah satu kebutuhan utamaku.

Aku percaya seberapa berat hari yang kita lalui dihari ini.
Kenyamanan akan sangat terasa ketika berada di rumah kita sendiri.



Hugs,
#CeritaPandawa


No comments:

Post a Comment